Bupati Asahan Terima Audensi DPP GM PPMA

Bupati Asahan Terima Audensi DPP GM PPMA

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Asisten I, Kadis PMD, Kadis Kominfo, Kadis Porapar dan Kasat Pol PP menerima audensi Dewan Pengurus Pusat Gerakan Muda Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (DPP GM PPMA) diruang kerja Bupati, Jumat (3/2/2023).

Ketua DPP GM PPMA Khairul Anhar Harahap menyampaikan tujuan audiensi adalah bersilaturahmi sekaligus meminta restu dari Bupati Asahan untuk menggelar pelantikan massal DPD GM PPMA yang rencananya berlangsung dalam waktu dekat.

Dalam kesempatan tersebut, Khairul juga memperkenalkan kepengurusan DPP GM PPMA kepada Bupati Asahan. Dan menyatakan siap mendukung Pemkab Asahan mensukseskan visi misinya.

Bupati Asahan mengatakan merestui pelantikan massal DPD GM PPMA. Tetapi jangan jadikan pelantikan ini sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri. Dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur ke arah tercapainya sumber daya andal dan profesional.

Lebih lanjut, Bupati berpesan agar DPD GM PPMA dapat mengembangkan dan menjalankan organisasi ini dengan tulus dan ikhlas. Serta menjalin komunikasi dengan seluruh elemen terkait dalam setiap program kegiatan.

Bupati berterima kasih kepada DPD GM PPMA yang telah bersedia membantu Pemkab Asahan mensukseskan visi misi sejahtera, religius dan berkarakter.

 

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment